Juan Mata Minta Pogba Bertahan di Manchester United

Juan Mata dan Paul Pogba merayakan gol MU ke gawang Chelsea
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Gelandang Juan Mata meminta Paul Pogba tidak meninggalkan Manchester United musim ini. Menurut Mata, Pogba merupakan pemain yang memiliki pengaruh positif di ruang ganti.

Pogba diisukan bakal kembali ke Juventus. Isu itu diperkuat menyusul direktur olahraga Juve, Fabio Paratici, yang telah mengadakan pembicaraan mengenai kepindahan Pogba.

Pun, Pogba mengungkapkan siap untuk menjalani tantangan baru setelah tiga tahun di MU. Sementara itu, agennya Mino Raiola, mengatakan bahwa pada awal Agustus, Pogba ingin meninggalkan klub.

Namun, Mata yang baru-baru ini memperpanjang kontraknya di Old Trafford untuk satu musim lagi, ingin Pogba bertahan dan membantu klub memenangkan trofi.

"Kita semua tahu Paul adalah gelandang yang fantastis, pria yang sangat baik, sangat positif, dan pengaruh yang baik untuk semua orang. Saya pikir dia bahagia dan menyatukan semua orang," kata Mata, dikutip Skysport.

"Sebagai rekan setim dan sahabat, saya ingin dia tetap di sini dan bahagia karena dia pemain yang sangat baik bagi kami," imbuhnya.

Sejauh ini, tim yang paling dekat dengan isu kepindahan Pogba adalah raksasa LaLiga, Real Madrid. Namun, MU memagari pemain internasional Prancis itu dengan harga £180 juta atau senilai Rp3,1 triliun. Harga segitu diajukan MU, agar peminat Pogba berpikir ulang dengan nilai fantastis itu. (one)