Gelandang Muda Liverpool Beruntung Lolos dari Cedera Horor

Pemain muda Liverpool, Yasser Larouci mengerang kesakitan
Sumber :
  • Liverpoolecho

VIVA – Gelandang Liverpool, Yasser Larouci, beruntung lolos dari cedera horor usai menerima tekel sadis dalam laga uji coba melawan Sevilla, Senin pagi WIB, 22 Juli 2019. Liverpool takluk 2-3 dalam laga yang berlangsung di Fenway Park, Amerika Serikat.

Larouci menerima tekel berbahaya dari pemain Sevilla, Joris Gnagnon, di menit 80. Pemain 18 tahun ini mengerang kesakitan dan harus meninggalkan stadion dengan penjepit di kaki kanannya.

(Baca juga: Tekel Sadis Pemain Sevilla Buat Liverpool Geram)

Untungnya, diagnosis awal menunjukkan tak ada yang perlu dikhawatirkan. Dia hanya membutuhkan penanganan lebih lanjut jika dibutuhkan.

"Sepertinya dia beruntung. Tapi tentu saja, hal-hal semacam ini sedikit mengganggu," kata manajer Liverpool, Juergen Klopp dilansir Sports Illustrated.

"Saya tak yakin 100 persen. Sepertinya dia beruntung. Tapi, saya hanya berbicara cepat kepada dokter dan itu yang dia katakan. Kami masih harus melihat," sambungnya.

Sementara itu, Gnagnon menyadari kesalahannya. Lewat akun Twitter, pemain 22 tahun ini mengungkapkan penyesalannya.

"Saya ingin meminta maaf secara terbuka kepada Liverpool, keluarga sang pemain (Larouci), dan para pendukung mereka," ungkap Gnagnon.

"Itu adalah tindakan menjijikkan dari saya. Apapun alasannya, itu bukan hal yang pantas dilihat di lapangan. Saya doakan sang pemain dan juga keluarganya," lanjutnya.