Liverpool Dikaitkan dengan Gareth Bale, Klopp Tertawa

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menepis rumor yang mengkaitkan klubnya dengan winger Real Madrid, Gareth Bale, di musim panas ini.

Sebelumnya, legenda Liverpool, Paul Ince, mendesak mantan klubnya itu untuk merekrut Bale yang saat ini masuk daftar jual di Real Madrid.

Isu ini kemudian terus bergulir yang membuat Liverpool dikaitkan dengan Bale. Klopp pun bereaksi dengan tertawa terkait isu ini.

"Para pemain sepakbola luar biasa ini (Ince Cs) terkadang punya ide yang aneh," kata Klopp dilansir Sky Sports, Kamis 25 Juli 2019.

"Saya menghormati mereka semua. Tapi, kadang mereka bicara tentang ini karena ada media yang bertanya kepada mereka," lanjutnya.

Klopp mengungkapkan, Bale memang pemain hebat. Tapi, untuk membangun tim, yang terutama bukan bagaimana kehebatan pemain tersebut.

"Bale pemain Real Madrid. Jika pergi, dia pasti memiliki harga dan gaji yang mahal. Dia pemain luar biasa. Saya suka dia," kata manajer asal Jerman itu. 

"Tapi, ini (transfer) bukan tentang pemain. Kami harus membangun tim. Dan tim bukan tentang gabungan pemain hebat, tapi kerja sama yang penting," tambahnya. (one)