Klopp Pastikan Tak Bakal Pulangkan Coutinho ke Liverpool

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memastikan tidak akan membuka peluang Philippe Coutinho kembali merumput bersama The Reds pada musim baru mendatang.

Sebelumnya, rumor bakal segera kembalinya Countinho ke Anfield kian mengemuka dengan makin dekatnya batas waktu bursa transfer musim panas ini.

Meskipun masih berlabel salah satu playmaker terbaik dunia saat ini, namun Coutinho sudah bukan sosok yang akan masuk skema Klopp untuk musim ini.

"Secara umum, Phil Coutinho membantu setiap tim di dunia, itu sudah pasti saya tahu sepenuhnya. Tapi, ini bukan hanya tentang hal tersebut," ungkap Klopp kepada ESPN.

"Saya suka Phil, saya pikir dia pemain sepakbola yang fantastis dan semua itu, tapi itu akan menjadi pemain besar, besar, besar, besar, besar, besar, besar, besar dan besar dan bukan rencana kita untuk hal itu," tambahnya.

Klopp dengan tegas menyebut kemungkinan untuk penggawa timnas Brasil tersebut ke Liverpool tidak akan terjadi pada bursa transfer kali ini.

"Itu tidak mungkin. Seperti yang saya katakan, memiliki dia akan membuat masing-masing tim lebih baik, termasuk kita. Tapi, saya sangat berharap dia menemukan peruntungannya di Barcelona," tegas Klopp. (one)