Tottenham Jadi Pesaing Berat MU Datangkan Paulo Dybala

Striker Juventus, Paulo Dybala.
Sumber :
  • https://twitter.com/juventusfcen

VIVA – Jendela bursa transfer musim panas 2019/2020 masih terus bergeliat dengan mengemukanya sederet rumor kepindahan sejumlah nama bintang.

Dan rupanya sosok bomber Juventus, Paulo Dybala pun menjadi salah satu bintang dalam pusaran rumor bursa transfer musim panas ini.

Meski telah mengecap sukses selama 4 musim di raksasa Serie A asal Turin itu, namun Dybala diketahui masih punya ambisi untuk merumput di megahnya Premier League.

Dan sebagai pesepakbola asal Argentina, Dybala sepertinya juga coba memanfaatkan kondisi tersebut untuk sekedar membuka komunikasi dengan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, yang juga berasal dari negara yang sama.

Dilansir London Evening Standard, Spurs pun kini siap memasuki tahap pembicaraan soal peluang mendaratkan Dybala ke London musim panas ini.

Sebelumnya, Dybala sempat dibanderol seharga £80 juta dan telah disarankan banyak pengamat untuk segera dilego Juventus ke bursa transfer.

Dan kini Spurs pun menantikan perkembangan lanjutan dari pembicaraan rencana memboyong Dybala yang juga tengah diburu serius oleh raksasa Premier League lainya, yakni Manchester United. (one)