Alarm Bahaya untuk Liverpool

Pemain Liverpool, Sadio Mane dan Nathaniel Clyne.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Liverpool terlihat santai untuk menyambut musim baru di 2019/2020. Tidak seperti tim Eropa lain yang sibuk melakukan perekrutan luar biasa, kampiun Liga Champions musim lalu ini justru tidak tertarik mendatangkan sejumlah bintang. 

Sejauh ini, The Reds baru mendatangkan pemain muda yaitu Sepp van den Berg. Pemain 17 tahun ini diboyong dengan harga 1,3 juta poundsterling atau setara dengan Rp23 miliar. 

Hal ini makin diperburuk, sebab mereka baru saja kehilangan amunisi, yaitu Nathaniel Clyne yang dikabarkan menepi untuk musim depan karena menderita cedera serius.

Dia mendapat cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) saat pertandingan kontra Borussia Dortmund pada pekan lalu. Di laga tersebut The Reds takluk 2-3. 

Cederanya sang pemain tentu merugikan skuat The Reds. Dia adalah pelapis Trent Alexander Arnold yang bermain sebagai bek sayap, dan skuat The Reds yang dinilai pas-pasan ini disinyalir akan menjadi penghambat Liverpool untuk meraih prestasi musim depan. 

"Mendapat cedera adalah hal yang biasa bagi pemain, tapi dia mendapat cedera AC berdasarkan pemeriksaan. Dia akan mendapat perawatan dan kembali ke tim," kata Klopp, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Saat ini kami memberikan dukungan untuk Clyne sebisanya dan berharap dia bisa kembali secepatnya," lanjut dia.