Eden Hazard Beberkan Pemain Penggantinya di Chelsea

Megabintang Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • Instagram/@realmadrid

VIVA – Meski sudah resmi berseragam Real Madrid, Eden Hazard ternyata masih memikirkan mantan klubnya, Chelsea. Ia pun yakin, Chelsea akan tampil baik karena memilki sosok Christian Pulisic.

Pulisic didatangkan Chelsea dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin kemarin dengan harga 73 dolar AS atau setara Rp1 triliun. Musim ini, pemain Timnas Amerika Serikat itu akan menjadi andalan The Blues untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Hazard.

"Pulisic bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia suatu hari nanti. Bagi saya, hal itu adalah sebuah kepastian," kata Hazard seperti dikutip ESPN.

"Dia memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi bintang. Sekarang, dia sudah berada di salah satu klub terbaik di dunia. Dia dalah pemain yang sangat hebat," ucapnya.

Kehadiran Pulisic memang seolah menjadi angin segar di Stamford Bridge. Sebab, selain kehilangan Hazard, Chelsea saat ini juga sedang menjalani hukuman larangan transfer yang membuat mereka tak bisa mendaratkan pemain anyar di bursa transfer tahun ini.

Pulisic sendiri sudah menjalani laga perdananya bersama Chelsea pada partai pramusim pekan lalu di Jepang. Namun, ia harus menelan pil pahit karena Chelsea harus mengakui keunggulan klub J-League, Kawasaki Frontale dengan skor tipis, 1-0.

Bersama Dortmund selama empat musim, Pulisic mampu menjadi perhatian publik dengan penampilan yang mengesankan, meski usianya masih muda. Winger 20 tahun itu mampu tampil 90 kali di Bundesliga dan mencetak 13 gol. [mus]