Terlibat Adu Mulut dengan Klopp, Apa Kata Van Dijk?

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memeluk Virgil van Dijk
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Ada cerita menarik saat Liverpool dibantai Napoli 0-3 dalam laga uji coba di Murrayfield Stadium, akhir pekan lalu, Minggu, 28 Juli 2019.

Dilansir Tribal Football, Selasa 30 Juli 2019, bek Liverpool, Virgil van Dijk, terlihat berdebat dengan sang manajer, Juergen Klopp dalam laga tersebut.

Rumor berhembus bahwa keduanya sedang terlibat konflik. Menyusul rangkaian hasil buruk Liverpool di sepanjang tur pramusim.

Namun, saat ditanyakan tentang hal ini, Van Dijk enggan membahasnya. Dia mengatakan, isi perdebatan itu hanya dia berdua yang tahu.

Hanya saja, bek internasional Belanda tersebut disinyalir tidak setuju dengan strategi sang manajer hingga dibantai Napoli.

"Hanya tentang sesuatu hal. Tapi itu cuma antara saya dengannya. Tidak penting mengungkapkan apa pembicaraan kami," kata Van Dijk.

"Saya pikir, kita semua butuh berkomunikasi satu sama lain. Terkadang, kita harus memberitahu seseorang apa adanya," jelasnya.

Di laga itu, tiga gol kemenangan Napoli dibukukan oleh Lorenzo Insigne (17'), Arkadiusz Milik (28') dan Amin Younes (52'). (ren)