Permintaan Dybala Ancam Kepindahan Lukaku ke Juventus

Pemain depan Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Instagram/@paulodybala

VIVA – Pertukaran Paulo Dybala dengan Romelu Lukaku yang diwacanakan oleh Juventus dan Manchester United bisa saja batal. Itu dikarenakan adanya ganjalan yang ditemukan MU saat bernegosiasi dengan Dybala.

MU merasa keberatan dengan permintaan Dybala. Saat bernegosiasi lewat agennya, Dybala ternyata meminta gaji yang begitu tinggi.

The Sun melansir, Dybala ingin digaji sebesar £10 juta atau setara Rp171 miliar per tahunnya. Nilai ini lebih tinggi £2,5 juta dari gajinya yang sekarang.

Bukan cuma itu. Dybala juga meminta kompensasi selama MU main di Liga Eropa. Padahal, MU memotong gaji sejumlah pemainnya sebanyak 25 persen karena gagal tembus Liga Champions musim 2019/2020.

Sampai sekarang, belum ada kata sepakat dari MU terkait permintaan striker Argentina tersebut.

Dan, belum diketahui apakah kondisi ini bisa berdampak pada kepindahan Lukaku ke Juve atau tidak. Namun, dari situasi yang berkembang, bisa saja kepindahan Lukaku ke Juve batal.

Sebab, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, tak mau melepas Lukaku jika belum mendapatkan penggantinya.

Tinggal delapan hari lagi bursa transfer musim panas ditutup. MU dan Juve sudah seharusnya bergerak cepat agar tercapai kesepakatan demi memuaskan semua pihak.