Saling Sindir Liverpool dan Manchester City Jelang Community Shield

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Manchester City dibikin kesal dengan sindiran Juergen Klopp. Manajer Liverpool itu menyindir 'dana tak terbatas' ManCity.

Situasi ini pun kian meningkatkan tensi panas kedua klub jelang berduel di ajang Community Shield, akhir pekan ini, Minggu 4 Agustus 2019.

Seperti diketahui, Klopp sebelumnya mengeluhkan bahwa Liverpool sulit bersaing dengan ManCity yang memiliki keuangan melimpah. Klopp mengklaim, ManCity bersama Real Madrid, Barcelona dan PSG secara rutin menghabiskan dana £200-£300 juta dalam tiap bursa transfer.

Chief Operating Officer ManCity, Omar Berrada, kesal dengan pernyataan Klopp yang dituding ikut campur urusan klub lain.

“Kami sedikit terkejut dengan apa yang dia (Klopp) katakan," kata Berrada seperti dilansir Tribal Football, Jumat 2 Agustus 2019. 

"Liverpool adalah rival kuat kami di kompetisi. Saya tak tahu mengapa mereka membuat komentar seperti itu. Saya tidak tahu mengapa mereka ‘mengurusi’ klub lain," lanjutnya.

Berrada menambahkan, investasi besar bagi klub-klub papan atas Eropa merupakan sesuatu yang lumrah jika mereka ingin berprestasi.

“Kami tidak marah. Kami hanya ingin tahu kenapa mereka menyoroti pengeluaran kami. Padahal kami tidak ada masalah dengan pengeluaran mereka," kata Berrada. 

"Kenyataannya adalah bahwa semua klub papan atas berinvestasi sesuai keinginan sendiri. Mengklaim kami, PSG, Real Madrid dan Barcelona selalu berinvestasi £200 juta, itu tidak benar," katanya. (one)