Pulisic Berharap Kariernya di Chelsea Berjalan Lancar

Pemain baru Chelsea, Christian Pulisic.
Sumber :
  • twitter.com/cpulisic_10

VIVA – Pemain baru Chelsea, Christian Pulisic, berharap mendapatkan sambutan hangat di Stamford Bridge. Chelsea memulangkan Pulisic untuk menggantikan posisi Eden Hazard yang hijrah ke Real Madrid. 

Pemain internasional Amerika Serikat ini sudah mencetak gol saat Chelsea bertemu RB Salzburg. Dikutip dari Goal, Pulisic mengakui memang perlu membuktikan diri sebagai pemain yang layak diperhitungkan. 

The Blues sebenarnya sudah mendapatkan Pulisic sejak bursa transfer musim dingin. Namun, kepindahannya baru terjadi musim panas ini. 

"Sangat melegakan bisa mencetak gol untuk Chelsea. Menjadi pemain baru dan masuk ke klub baru, saya merasa perlu membuktikan diri. Saya ingin menunjukkan kepada pemain lain jika saya memang layak," kata Pulisic. 

"Saya ingin mencetak gol. Saya juga ingin membantu dengan assist dan melakukan yang terbaik," tambahnya. 

Saat melawan RB Salzburg, pemilik Chelsea, Roman Abrahamovic, langsung datang ke stadion. Pulisic mengatakan, kehadiran Abrahamovic tidak terlalu mempengaruhi permainannya di lapangan. 

"Saya tidak berpikir tentang pemilik yang menonton ketika saya mencetak gol. Tetapi itu bagus, ia mengatakan halo kepada kami setelah itu. Ia juga mengatakan selamat datang di klub dan bersikap baik," jelasnya.  (one)