Prediksi Skuat Community Shield: City Ragukan Aguero, Mane Masih Absen

Winger Liverpool, Sadio Mane
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Laga pemanasan jelang bergulirnya kompetisi Premier League musim 2019/2020 akan terjadi pada gelaran Community Shield, Minggu malam WIB 4 Agustus 2019 di Wembley Stadium, London.

Duel panas ini akan mempertemukan juara Piala FA musim lalu, Manchester City kontra runner up Premier League, Liverpool bakal berlangsung mulai pukul 21.00 WIB.

Jelang laga tersebut, masing-masing kubu masih belum dalam komposisi terbaiknya. Sejumlah pemain diprediksi tak akan bisa tampil pada edisi ke-97 perebutan trofi Community Shield.

Dilansir Sportsmole, The Reds diprediksi tetap belum akan diperkuat salah satu bintang lini depan mereka, Sadio Mane.

Pilar tim nasional Senegal itu belum bergabung kembali dengan pasukan Juergen Klopp setelah mengambil rehat usai membawa negaranya melaju hingga final Piala Afrika 2019 bulan lalu.

Sementara itu, rekan Mane di lini serang The Reds yakni Roberto Firmino dan Mohamed Salah pun baru saja tiba bergabung dan diragukan untuk bisa tampil di laga tersebut. Sedangkan kiper timnas Brasil, Allison justru dipercaya mampu mengawal gawang Liverpool.

Di kubu City, gelandang Fernandinho disebut-sebut akan absen. Selain Fernandinho, Ederson, Gabriel Jesus, Sergio Aguero, Nicolas Otamendi dan Riyad Mahrez juga baru saja kembali dari agenda pramusim dan kemungkinan besar tak bakal mengisi posisi starter.

Kiper Claudio Bravo dipersiapkan masuk starting line up, namun bek Benjamin Mendy dan Aymeric Laporte diragukan tampil usai masih berkelut dengan masalah cedera mereka.