Cerita Lucu Klopp saat Terima Telepon dari Guardiola

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengenang kisah jenaka ketika berbicara dengan rivalnya, Pep Guardiola, lewat sambungan telepon. Klopp menuturkan kisah lucu itu terjadi setelah Liverpool juara Liga Champions musim lalu.

Klopp sebelumnya juga sudah sempat mengutarakan mendapat telepon dari Guardiola usai juara Liga Champions. Dalam percakapannya, Guardiola sempat disindir soal trofi Liga Champions lewat sambungan telepon.

Namun, sebenarnya Klopp tak sadar dengan siapa yang meneleponnya. Pada awalnya, Klopp justru mengira telepon berasal dari rekan sejawat yang jadi asistennya, Pep Lijnders.

Hanya saja, Klopp merasa begitu aneh karena Lijnders sebenarnya ada juga di lapangan ketika Liverpool mengandaskan perlawanan Tottenham Hotspur.

"100 persen saya yakin itu Pep, Pep Lijnders! Oke, aneh sekali rasanya. Lalu, saya mulai bicara dan menyadari, ini Pep lainnya!" kata Klopp dilansir Liverpool Echo.

Klopp menuturkan sepanjang percakapan dengan Guardiola, rasa hormat begitu kental. Menurutnya, itu merupakan momen terbaik yang dialaminya selama kenal Guardiola.

"Kami bicara banyak momen yang luar biasa musim lalu. Bercanda ria, tentu kami ada di situasi mental yang bagus," ujar Klopp. (ren)