ManCity Bisa Rugi Setelah Juara Community Shield, Kok Bisa?

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, bersama manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Manchester City mendapat nasib sial setelah menjadi juara di ajang Community Shield pada Minggu malam WIB, 4 Agustus 2019. Bintang mereka, Leroy Sane mengalami cedera di tengah pertandingan. 

Sane dipercaya tampil sejak menit awal laga. Tapi di menit ke-13, dia harus digantikan dengan Gabriel Jesus karena mendapat cedera di bagian lututnya setelah ditekel Trent Alexander-Arnold. 

Kekhawatiran tentu timbul untuk The Citizens, sebab sang pemain adalah salah satu pemain yang dalam incaran raksasa Jerman, Bayern Munich. 

Dengan cedera tersebut, bisa saja ManCity gagal menjualnya karena Bayern ogah merekrut pemain cedera. Sebelumnya Bayern dikabarkan sudah melayangkan tawaran untuk ManCity, tapi masih ditolak karena harga yang belum memenuhi permintaan. 

Manajer ManCity, Pep Guardiola coba mencairkan situasi dengan menyebut jika cedera Sane tidak terlalu parah. 

"Kesan pertama untuk cedera Sane tidak bagus. Tapi saya pikir tidak parah," kata Guardiola, seperti dilansir Manchester Evening News. 

"Saya belum banyak tahu sebab saya belum berbicara dengan dokter. Saya akan tunggu saya pikir dia baik-baik saja," lanjut dia. 

Dalam laga tersebut, ManCity menyegel juara Community Shield. Mereka menang melalui drama adu penalti setelah skor imbang 1-1 bertahan hingga waktu normal usai.