Suporter Liverpool dan ManCity Bentrok di Gerbong Kereta

Tawuran suporter Liverpool dan Manchester City di gerbong kereta
Sumber :
  • Twitter/@StevePatten

VIVA – Aksi memalukan ditunjukkan oleh suporter Liverpool dan Manchester City. Beberapa jam jelang Liverpool dan ManCity bentrok dalam ajang Community Shield di Wembley Stadium, Minggu 4 Agustus 2019, terjadi keributan yang melibatkan suporter kedua tim tersebut.

Insiden terjadi di salah satu gerbong kereta Metropolitan Line. Saat tiba di stasiun Green Portland Street, kedua suporter mulai baku hantam.

Daily Mirror melansir, kericuhan pecah karena adanya aksi saling ejek. Karena mereka di bawah pengaruh alkohol, emosinya menjadi lebih sensitif.

Hingga akhirnya, mereka saling melayangkan pukulan. Tak cuma di dalam gerbong, suporter Liverpool dan ManCity juga baku hantam di pintu kereta.

Ada beberapa pria yang berusaha melerai kedua belah pihak. Namun, mereka malah ikut kena pukul.

Kericuhan baru reda setelah Polisi Lalu Lintas Inggris datang. Dan, dari keterangan mereka, tak satu pun yang mengalami cedera.

"Kericuhan melibatkan fans sepakbola. Detail dari kejadian akan segera kami rilis. Pihak berwenang terus bekerja, mencari siapa pelaku kericuhan. Hingga sekarang, tak ada korban yang mengalami cedera. Pun, tak ada yang ditahan," begitu pernyataan resmi kepolisian. (ase)