Tumbal ManCity Juara Community Shield, Leroy Sane Harus Operasi

Leroy Sane saat mengalami cedera di Community Shield 2019
Sumber :
  • mancity.com

VIVA – Manchester City mengonfirmasi cedera yang dialami Leroy Sane adalah rusak ligamen lutut kanan. Dia mendapatkan masalah itu ketika baru 13 menit bermain dalam ajang Community Shield melawan Liverpool di Wembley Stadium, 4 Agustus 2019.

ManCity baru memberi kepastian cedera Sane dan harus menjalani operasi pada Jumat 9 Agustus 2019 dini hari WIB. Itu pun setelah tim mendatangkan dokter spesialis untuk melihat lebih jelas apa masalah yang terjadi sebenarnya.

The Citizens memastikan bakal memberikan dukungan yang terbaik untuk Sane pulih dari cedera. Mulai dari operasi hingga masa pemulihan, pemain Timnas Jerman itu bakal diprioritaskan.

Memang tak disebutkan butuh berapa lama bagi Sane untuk pulih. Tapi, sebagian pemain ManCity memberikan isyarat dia butuh waktu lama untuk pemulihan karena masifnya dukungan.

"Cepat sembuh. Kami akan terus menunggu Anda. Jaga diri baik-baik," tulis Fernandinho di akun Twitter pribadinya.

"Saudaraku. Saya tahu ini tidak terlalu baik. Ini adalah jalan panjang dan sulit yang saya tahu akan Anda lalui. Dan saya juga tahu, Anda akan bersinar lebih terang lagi setelahnya," tutur Benjamin Mendy.

Sebelum mengalami cedera, Sane erat dikaitkan dengan Bayern Munich. Winger berusia 23 tahun itu menjadi incaran utama karena mereka butuh pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery yang cedera.