Kapten Liverpool Minta Rekannya Fokus Jelang Premier League

Sadio Mane dan Jordan Henderson di laga pamungkas Liverpool
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Liverpool akan memulai laga perdana Premier League, Sabtu, 10 Agustus 2019 dini hari WIB di Anfield Stadium. Norwich akan menjadi lawan pertama Liverpool. 

Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, langsung memasang target tinggi. Musim lalu, The Reds hanya finis di posisi runner up, kalah dari Manchester City. 

"Malam ini contoh yang sempurna mengapa Premier League adalah liga yang sangat berbeda dari liga-liga lainnya. Maka, jika tidak bermain bagus malam ini, maka Norwich akan mengalahkan kita," kata Henderson dikutip dari situs resmi klub. 

"Di liga ini, saat kita merasa puas dan sombong maka akan berakhir. Itulah sebabnya kita harus tetap fokus dan berambisi. Saya sangat percaya diri dengan tim ini," tambahnya. 

Menurut Henderson, fokus timnya adalah untuk memenangkan setiap pertandingan. Oleh karena itu, setiap pertandingan Liverpool harus mengeluarkan permainan terbaiknya. 

"Penggemar Liverpool sangat luar biasa. Mereka memberikan segalanya untuk membuat atmosfer terasa istimewa dan itu yang membuat perbedaan kami sebagai pemain," jelasnya. 

Musim lalu, Liverpool memang gagal meraih trofi Premier League. Namun, mereka mendapatkan gelar Liga Champions. (one)