Hasil Laga EPL: Crystal Palace Tertahan, Burnley Gilas Southampton

Laga Premier League 2019/20, Burnley vs Southampton
Sumber :
  • instagram.com/premierleague/

VIVA – 

Laga pekan perdana kompetisi Premier League musim 2019/20 langsung menghadirkan deretan duel sengit. Setelah dibuka dengan kemenangan telak Liverpool 4-1 atas Norwich City, Sabtu dini hari WIB 10 Agustus 2019, sejumlah laga lainnya pun tak kalah serunya.

Juara bertahan Manchester City yang sukses mencukur tuan rumah West Ham United 5 gol tanpa balas dan langsung menduduki puncak klasemen sementara.

Pada laga-laga lainnya, deretan tim-tim spesialis papan tengah juga memulai pertarungan mereka musim ini.

AFC Bournemouth harus puas hasil ditahan imbang tim promosi, Sheffield United 1-1. Sementara itu, Crystal Palace juga gagal memetik poin penuh saat bermain tanpa gol kontra Everton yang harus tampil dengan 10n pemain.

Hasil berbeda justru mampu dituai Burnlaey dan Brighton & Hove Albion. Burnley tampil perkasa dengan berhasil menang telak 3-0 dari tamunya, Southampton.

Penampilan tak kalah memukau juga ditunjukan Brighton & Hove Albion. Tim yang musim lalu lolos dari ancaman degradasi itu mempermalukan tuan rumah Watford 3 gol tanpa balas.

Hasil tersebut mengantarkan Brighton mampu bertengger di posisi ketiga klasemen sementara di bawah Manchester City dan Liverpool.

Hasil laga pekan pertama Premier League pada Sabtu malam WIB 10 Agustus 2019:

West Ham United 0-5 Manchester City
AFC Bournemouth 1-1 Sheffield United     
Burnley 3-0 Southampton     
Crystal Palace 0-0 Everton     
Watford 0-3 Brighton & Hove Albion