Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 11 Agustus 2019 | 11:57 WIB

Paul Pogba Siap Jadi Kapten Manchester United

Team VIVA »
Riki Ilham Rafles
Foto :
  • Sky Sports
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

VIVA – Paul Pogba sempat santer dikabarkan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer ini. Real Madrid dan Juventus jadi klub yang coba membujuknya untuk bergabung.

Namun, hingga bursa transfer Premier League ditutup, Pogba tak kunjung pindah. Dia tetap menjadi bagian dari MU dan siap untuk menghadapi Chelsea di Old Trafford Stadium, Minggu 11 Agustus 2019 malam WIB.

Baca Juga

Dikutip dari Sportsmole, Pogba sudah berbicara secara pribadi dengan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Dia berjanji tidak akan lagi memikirkan hengkang ke klub lain.

Solskjaer sudah membeberkan pula rencananya bersama tim musim ini. Diharapkan Pogba mau menuruti dan bermain secara maksimal untuk Setan Merah.

Terpopuler

Pemain berusia 25 tahun itu menyanggupi permintaan Solskjaer. Dia ingin membawa MU menjadi lebih baik lagi ketimbang musim lalu yang hasilnya tak memuaskan.

Perbincangan mengenai wakil kapten MU pun turut mewarnai. Pogba meyakinkan Solskjaer siap dipercaya menjadi pemimpin tim jika nantinya Ashley Young tidak turun bertanding.

Musim lalu Pogba kerap menjadi sasaran kritik suporter MU. Pemain Timnas Prancis itu mengalami turun naik performa sehingga lini tengah Setan Merah tidak maksimal.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Sir Alex Ferguson Mendadak Dioperasi Akibat Pendarahan Otak
TVONE NEWS - sekitar 1 tahun lalu