Oxford United Petik Kemenangan di League One 2019/2020

Selebrasi gol pemain Oxford United
Sumber :
  • twitter.com/OUFCofficial

VIVA – Oxford United mencatatkan kemenangan pada pekan kedua League One musim ini. Bermain di Kassam Stadium, Sabtu 10 Agustus 2019 malam WIB menjamu Peterborough, mereka menang 1-0.

Gol semata wayang pada pertandingan ini dicetak oleh Cameron Brannagan. Pada menit ke-12, tendangan spektakulernya sukses membuat bola bersarang ke dalam gawang lawan.

Sepanjang laga berlangsung, kedua tim saling jual-beli serangan. Namun, Oxford United bisa lebih unggul dalam penguasaan bola mencapai 54 persen.

Catatan percobaan ke gawang lawan pun, Oxford United unggul dengan delapan kalo. Sedangkan Peterbrough membalasnya sebanyak tujuh kali.

Tambahan tiga angka membuat Oxford United menempati urutan ketujuh klasemen sementara League One. Dari dua pertandingan, mereka mengumpulkan empat poin.

Pada pertandingan perdana League One musim ini, Oxford United menahan imbang Sunderland di kandangnya sendiri. Kedua tim harus puas bermain sama kuat 1-1.

Tantangan berat akan dihadapi Oxford United pada pekan ketiga League One. Mereka bertandang ke markas Blackpool, penghuni puncak klasemen sementara, Sabtu 17 Agustus 2019.