MU Vs Chelsea: Ikuti Jejak Liverpool dan ManCity

Pemain Chelsea rayakan gol.
Sumber :
  • Instagram/@chelseafc

VIVA – Laga panas langsung tersaji di pekan pertama Premier League. Manchester United akan menantang Chelsea pada Minggu malam WIB, 11 Agustus 2019. 

Kedua tim tentu mematok kemenangan demi meraih modal positif di awal musim. Tampil di Old Trafford membuat Setan Merah lebih diunggulkan menjadi pemenang. 

Mereka juga punya pencapaian impresif di pramusim dengan meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang dari enam laga. Apalagi Chelsea kali ini datang tidak dalam kondisi tim yang mesti ditakutkan. 

Ya, The Blues baru saja mengganti manajernya, yaitu Frank Lampard. Meski disegani saat masih menjadi pemain, tapi pria asal Inggris tersebut belum punya banyak pengalaman dalam menakhodai tim. 

Chelsea juga baru saja ditinggalkan bintangnya, Eden Hazard ke Real Madrid. Dengan tidak adanya sang juru dobrak, tentu akan memengaruhi permainan lini serang mereka. 

Meski begitu jangan dulu remehkan Chelsea, dilansir dari Soccerway, kedua tim tersebut sama-sama meraih dua kali kemenangan dan enam pertemuan terakhir di segala ajang. 

Mengikuti jejak Liverpool dan Manchester City

Baik Chelsea dan Setan Merah tentu punya hasrat mengikuti jejak Liverpool dan Manchester City yang mendapat hasil sempurna di pekan awal. Dengan begitu, kemenangan akan membuat mereka diperhitungkan sebagai tim yang mampu bersaing memperebutkan gelar juara. 

Sebelumnya Liverpool sukses menggilas Norwich City dengan skor meyakinkan 4-1. Sedangkan The Citizens mendapat kemenangan lima gol tanpa balas atas West Ham United. 

Dengan hasil tersebut, ManCity sementara menduduki posisi puncak dan The Reds berada di posisi kedua dengan raihan serupa.