Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 11 Agustus 2019 | 15:20 WIB

Hadapi MU Jadi Pembuktian Pertama Lampard di Chelsea

Team VIVA »
Zaky Al-Yamani
Foto :
  • Instagram/@dcfcofficial
Manajer Chelsea, Frank Lampard

VIVA – Chelsea akan menghadapi ujian berat di laga perdana Premier League musim ini. Chelsea akan menghadapi Manchester United di Old Trafford, Minggu 11 Agustus 2019.

Di saat yang sama, laga ini akan menjadi ajang pembuktian buat manajer anyar Chelsea, Frank Lampard. Pasalnya, kualitas Lampard masih diragukan oleh banyak pihak.

Baca Juga

Namun, Lampard menjadikan keraguan tersebut sebagai motivasi untuk membuktikan bahwa dirinya memiliki kapasitas sebagai manajer Chelsea.

"Saya paham mengapa orang mengatakan itu. Saya akan menggunakan semua itu sebagai motivasi," kata Lampard dilansir Tribal Football.  

Terpopuler

Lampard pun tetap yakin Chelsea punya kualitas untuk bisa bersaing dalam perburuan gelar juara di Premier League musim ini.

"Premier League saat ini lebih kompetitif daripada sebelumnya. Dan Chelsea mungkin dianggap bukan favorit juara," kata Lampard.

"Ada dua tim terdepan di Premier League musim lalu. Tapi saya pikir tak ada favorit juara. Walaupun itu Manchester City yang memiliki skuat fantastis, ataupun Liverpool," lanjutnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Hoaks HUT PKI, ManCity Juara & Said Didu Mundur dari PNS CMS
BERITA - 4 bulan lalu