Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 11 Agustus 2019 | 23:24 WIB

Gol Rashford Buat MU Ungguli Chelsea di Babak I

Team VIVA »
Pratama Yudha
Foto :
  • Twitter/@ManUtd
Manchester United vs Chelsea

VIVA – Manchester United memulai langkah di Premier League musim 2019/2020 dengan menjamu lawan berat, Chelsea, di Old Trafford, Minggu 11 Agustus 2019. Meski lebih banyak tertekan, Setan Merah sementara unggul di babak pertama.

Kedua tim menerapkan permainan terbuka sejak awal. Baik MU dan Chelsea coba mencetak gol cepat di laga ini.

Baca Juga

Hasilnya, peluang pertama hadir pada menit keempat saat Tammy Abraham melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Beruntung bagi MU, bola masih membentur tiang gawang.

Tak mau kalah, Setan Merah juga mendapat peluang emas dari Anthony Martial. Dia merebut bola dari Kurt Zouma dan berada dalam posisi bebas untuk melepaskan tembakan. Namun, usahanya masih lemah dan bisa ditangkap oleh Kepa Arrizabalaga.

Terpopuler

Gol yang ditunggu akhirnya hadia pada menit 18. Sebelumnya, Kurt Zouma menjatuhkan Rashford di dalam kotak penalti dan sang pemain sendiri yang mengambil penalti tersebut. Dia mengarahkan bola ke pojok kanan atas yang tak mampu dijangkau Arrizabalaga.

Tertinggal satu gol, The Blues semakin kencang melakukan serangan. Pedro, Ross Barkley, Mason Mount, dan Tammy Abraham selalu merepotkan barisan pertahanan MU. Pasukan Frank Lampard lebih mendominasi penguasaan bola di paruh pertama.

Namun, sejumlah peluang yang didapat selalu bisa dimentahkan. Baik oleh David de Gea maupun tiang gawang.

Seperti yang didapat oleh Pedro dan Barkley di menit 36 dan 39. Peluang emas mereka bisa dimentahkan oleh kiper asal Spanyol. Sementara kesempatan yang didapat Emerson digagalkan oleh tiang gawang.

Tak ada lagi gol tercipta di sisa paruh pertama. Skor 1-0 bertahan di papan skor.

Susunan Pemain

Manchester United: David de Gea (PG); Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindeloef, Luke Shaw, Scott McTominay, Paul Pogba, Andreas Pereira, Jesse Lingard, Anthony Martial, Marcus Rashford.

Chelsea: Kepa Arrizabalaga (PG); Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Kurt Zouma, Emerson, Jorginho, Mateo Kovacic, Pedro, Ross Barkley, Mason Mount, Tammy Abraham.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Hoaks HUT PKI, ManCity Juara & Said Didu Mundur dari PNS CMS
BERITA - 4 bulan lalu