MU Menang Telak Atas Chelsea, Solskjaer Terpikat Sikap Paul Pogba

Manchester United vs Chelsea
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manchester United membuka Premier League musim 2019/2020 dengan penampilan gemilang. Menjamu Chelsea di Old Trafford Stadium, Mingu 11 Agustus 2019 malam WIB, Setan Merah menang 4-0.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kemenangan itu berkat penampilan anak asuhnya yang begitu maksimal. Mereka terus menekan lini pertahanan Chelsea sehingga bisa mendominasi.

Salah satu pemain yang kemudian membuat Solskjaer terpikat adalah Paul Pogba. Dia turut menyumbangkan dua assist pada pertandingan tersebut.

Pogba yang beberapa waktu lalu diisukan bakal hengkang dari MU menunjukkan komitmen untuk tim. Sebagai motor di lini tengah, pemain Timnas Prancis itu mau kerja keras.

"Saya pikir Paul bisa melakukan banyak tugas. Dia bisa menjadi gelandang seranga. Hari ini, dia banyak menjadi penyambung permainan," ujar Solskjaer, dikutip dari Tribal Football.

Dikatakan Solskjaer, sosok Pogba memiliki sikap yang luar biasa. Dia sama sekali tidak terpengaruh dengan isu miring yang beredar di luar, dan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim.

"Saya selalu bilang dia adalah sosok yang baik dan profesional. Dia cinta bermain sepakbola. Dia tumbuh besar di Old Trafford dan seorang pemenang Piala Dunia," tuturnya. (ren)