Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 12 Agustus 2019 | 11:14 WIB

Momen Emosional Rekrutan Anyar MU saat Gunduli Chelsea

Team VIVA »
Robbi Yanto
Foto :
  • Twitter/@Daniel_James_97
Gelandang Manchester United, Daniel James

VIVA – Daniel James tak membutuhkan waktu lama untuk mencetak gol debut di laga kompetitif Manchester United. Pemain 21 itu langsung tampil mengesankan pada laga perdana Setan Merah di Premier League.

James menjadi penutup pesta empat gol MU ke gawang Chelsea di Old Trafford, Sabtu 11 Agustus 2019. Meski tampil sebagai pemain pengganti, James membuktikan MU tak salah membelinya.

Baca Juga

James diturunkan manajer Ole Gunnar Solskjaer pada menit ke-74. Tujuh menit kemudian, James mencetak gol usai memanfaatkan sodoran dari Paul Pogba dalam situasi serangan balik.

Setelah mengetahui bola sepakannya merobek jala Kepa Arrizabalaga, James berselebrasi. Ekspresinya meledak-ledak, raut wajahnya pun memerah. 

Terpopuler

Benar saja, James kehabisan kata-kata untuk menggambarkan bagaimana perasaannya menjalani debut sekaligus mencetak gol untuk MU di laga resmi.

"Saya rasa Anda tak bisa menyimpulkan bagaimana rasanya, untuk masuk ke lapangan dan mencetak gol pada debut saya. Saya sudah memimpikan itu," kata James dikutip BBC.

"Ole bilang ke saya agar siap untuk masuk. Dia berkata agar saya menikmati saja pertandingannya," imbuhnya.

Daniel James merupakan rekrutan pertama MU di bursa transfer musim panas 2019/2020. Dia diboyong dari Swansea City dengan mahar £17 juta (sekitar Rp307 miliar).

Musim lalu, James tampil sebanyak 33 pertandingan dengan catatan empat gol dan sembilan assist bersama The Swans. Salah satu kelebihannya adalah kecepatannya. Itu telah ia buktikan saat MU menghancurkan Chelsea 4-0. (one)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Sir Alex Ferguson Mendadak Dioperasi Akibat Pendarahan Otak
TVONE NEWS - sekitar 1 tahun lalu