Juventus Akan Tumbalkan Dybala Demi Mbappe

Penyerang Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Twitter/@PauDybala_JR

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari raksasa Serie A, Juventus yang berambisi mendatangkan bintang muda PSG, Kylian Mbappe. Untuk memuluskan langkahnya tersebut, Juventus siap merelakan striker andalannya, Paulo Dybala.

Melansir La Republica, Kamis, 3 Januari 2019, manajemen Juventus kabarnya sudah memiliki prioritas transfer pada awal musim panas 2019 mendatang. Si Nyonya Tua nampak tak main-main dalam upayanya mendatangkan Mbappe di bursa transfer musim panas mendatang.

Mbappe sendiri diproyeksikan untuk menjadi penerus Cristiano Ronaldo yang memang sudah tidak berusia muda lagi. Pada saat ini saja, CR7 telah berusia 33 tahun atau sedang memasuki masa-masa pengujung dalam karier sepakbolanya sebagai pemain.

Akan tetapi, usaha Juventus untuk bisa menggaet Mbappe ke Allianz Stadium pada musim panas tahun ini dipastikan tidak berjalan mudah. Sebab, pihak PSG sendiri kabarnya hanya mau kehilangan pemain belianya itu jika ada klub yang berani mengeluarkan uang sebesar 200 juta euro atau sekitar Rp3,2 triliun.

Makanya, pihak Juventus pun kabarnya siap mengorbankan Dybala demi mendapatkan dana segar untuk merekrut Mbappe pada musim panas 2019. Menurut Transfermarket, harga jual striker asal Argentina tersebut berkisar 120 juta euro atau Rp1,9 triliun.

Dybala sendiri saat ini memang tengah menjadi bidikan sejumlah raksasa Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, hingga Manchester United. (pul)