Kalah dari Inter, Pemain AC Milan Bertengkar di Bangku Cadangan

Gelandang AC Milan, Franck Kessie.
Sumber :
  • instagram.com/franckkessie/

VIVA – AC Milan dipaksa menyerah 2-3 oleh Inter Milan dalam pertandingan pekan ke-28 Serie A yang berlangsung di San Siro, Senin 18 Maret 2019 dini hari WIB. Sudahlah kalah, skuat asuhan Gennaro Gattuso dilanda konflik internal.

Franck Kessie yang ditarik keluar oleh Gattuso pada menit 69 terlihat sangat emosional kepada rekan setimnya, Lucas Biglia. Entah apa yang terucap dari mulut kedua pemain, tapi karena mereka yang lainnya jadi ikut turut melerai.

Dari video yang beredar di Twitter, Kessie sampai harus dijaga oleh dua pemain Milan, Ignazio Abate dan Ricardo Rodriguez agar tak mendekat kepada Biglia.

Biglia bukannya diam, tapi justru tambah memancing kekesalan Kessie. Alhasil Fabio Borini yang duduk di sebelahnya sampai harus ikut menenangkan.

Saat hendak meninggalkan San Siro, kedua pemain meminta maaf kepada suporter melalui para jurnalis. Kessie mengaku saat itu emosinya memang sedang tidak stabil karena harus digantikan.

"Saya merasa frustrasi karena diganti padahal ingin berbuat lebih. Saya meluapkannya kepada Lucas, dan tadi adalah sebuah kesalahan," ujar pemain asal Pantai Gading itu, dikutip dari Football Italia.

Dikatakan Kessie, dirinya sudah meminta maaf kepada Biglia. Dan masalah yang terjadi antara mereka dianggap selesai.

https://twitter.com/marcoconterio/status/1107390347557122048