Jose Mourinho Pilih Kembali Melatih di Italia?

Jose Mourinho saat masih menangani Manchester United
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Usai dipecat Manchester United pada Desember tahun lalu, Jose Mourinho kini masih menjadi pengangguran. Gosip soal di mana ia akan berlabuh terus bergulir. 

Gosip terkini, Mourinho pilih kembali menjadi pelatih di Italia. AS Roma kabarnya tertarik untuk mendatangkan Mourinho. Sebelumnya, Mou disebut-sebut akan melatih di Prancis.

Dikutip dari Foxsport, pria asal Portugal tersebut memiliki kenangan manis bersama klub Italia. Pada 2010, Mourinho membawa Inter Milan meraih treble winner (Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions). 

Seorang pejabat dari AS Roma tengah mendekati Mourinho. Namun, kabarnya Mourinho memiliki syarat jika Roma menjadikannya pelatih. 

Roma harus lolos ke Liga Champions musim 2019/2020. Langkah Roma untuk lolos ke Liga Champions musim depan bisa dikatakan cukup berat. 

Roma saat ini menempati peringkat 5 klasemen sementara Serie A dengan 58 poin. Setidaknya ada tiga tim yang masih berpeluang untuk meraih tiket Liga Champions. 

Atalanta di peringkat empat dengan 59 poin. Torino di posisi enam dengan 57 angka dan AC Milan di peringkat tujuh dengan 56 poin. Laga Serie A masih menyisakan empat pekan lagi. 

Sementara itu, kesibukan Mourinho untuk sementara ini adalah menjadi komentator televisi. (one)