Inter Terancam, Lukaku Mau Dicuri PSG

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Instagram/@romelulukaku

VIVA – Nama Romelu Lukaku saat ini tengah kencang dikabarkan akan segera menjadi pemain baru Inter Milan. Namun, ada yang siap menggagalkan misi armada La Beneamata menjalankan misi membajak Lukaku dari Manchester United.

Akhir Mei kemarin, Lukaku diberitakan Football Italia sudah menjalin kesepakatan personal dengan Inter. Eks striker Chelsea dan Everton ini kabarnya menerima tawaran kontrak lima tahun yang diajukan Inter, dengan bayaran mencapai 7,5 juta Euro, atau setara dengan Rp120 miliar per musim.

Akan tetapi hanya beberapa saat kemudian, Antonio Conte justru mengungkap bahwa belum mengetahui perihal transfer Lukaku. Conte yang baru resmi ditunjuk menjadi pelatih baru Inter, mengungkap bahwa belum ada pertemuan antara manajemen Inter dengan penyerang berusia 26 tahun itu.

Belum juga resmi mendapatkan Lukaku, ternyata ada pesaing kuat yang justru mengancam Inter menjalankan gagal misinya. 

Menurut laporan terbaru dari media Inggris, Express, raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), juga berniat mendatangkan Lukaku. Dengan kekuatan finansial yang dimilikinya, armada Les Parisiens jelas punya peluang besar mendapatkan Lukaku.

Lukaku sebelumnya diboyong MU dari Everton awal musim 2017/2018, dengan dana tebusan mencapai 90 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp1,6 triliun. Dua musim membela panji Manchester Merah, Lukaku mampu mencetak 42 gol dalam 96 pertandingan di semua ajang. (ase)