Sinyal Penyerang MU Akan Hijrah ke Italia

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Instagram/@romelulukaku

VIVA – Teka-teki masa depan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku sepertinya semakin terang. Ia dikabarkan semakin dekat dengan Inter Milan, setelah menyebut Antonio Conte sebagai pelatih terbaik di dunia. 

Conte akan menjadi pelatih Inter pada musim depan. Ia menggantikan posisi dari Luciano Spalletti. 

Lukaku mengklaim, ia telah membuat keputusan soal masa depannya. Namun, pemain internasional Belgia tersebut belum bisa mengungkapkan segara gamblang soal masa depannya tersebut. 

"Senang melihat Conte bergabung dengan Inter. Bagi saya ia adalah manajer terbaik di dunia," kata Lukaku dikutip dari Foxsport.

"Saya sudah mengambil keputusan tentang masa depan saya. Tetapi saya tidak mengungkapkan karena masih memiliki kontrak dengan MU, dan saya menghormati klub. Saya adalah penggemar berat Serie A," tuturnya. 

Menurut Lukaku, sepakbola Italia semakin menantang buat dirinya. Apalagi ada pemain bintang dan pelatih luar biasa di Serie A. 

"Cristiano Ronaldo tiba di Italia musim lalu, Maurizio Sarri akan ke Juventus. Carlo Ancelotti berada di Napoli, Serie A akan mendebarkan musim depan. Agen saya akan berbicara dengan MU," tuturnya. 

"Saya sudah memutuskan. Klub harus membuat keputusan tetapi agen saya menginginkan yang terbaik untuk saya," katanya.