Bersaing dengan Barcelona, Juventus Menangi Perburuan Rabiot?

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot
Sumber :
  • ESPN

VIVA – ?Juventus dikabarkan berhasil memenangkan perburuan gelandang PSG, Adrien Rabiot. Pemain asal Prancis itu diklaim telah setuju mengikat kontrak dengan 'Si Nyonya Tua'.

El Chiringuito melaporkan, Rabiot segera membubuhkan tanda tangan dalam kertas kesepakatan dengan Juventus. Dia akan membela 'Si Nyonya Tua' selama lima musim ke depan.

Dijelaskan pula, Rabiot nantinya akan menerima bayaran 7 juta euro. Selain itu, bintang 24 tahun tersebut juga mendapat kompensasi kepindahan yang akan diterima di awal kedatangan di Allianz Stadium, sebesar 10 juta euro.

Sementara buat PSG, Juventus tidak akan membayar apa pun, alias gratis. Sebab kontrak Rabiot diketahui akan berakhir pada penghujung bulan ini.

Jika benar, maka Juventus berhasil memenangkan perburuan Rabiot dengan Barcelona, Manchester United serta Bayern Munich.

Lebih dari itu, artinya Juventus juga sukses memboyong dua pemain bagus secara gratis di musim ini. Sebelumnya mereka diketahui menggaet Aaron Ramsey yang kontraknya selesai di Arsenal.