Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 25 Juni 2019 | 01:34 WIB

Masih Ngontrak San Siro, Milan dan Inter Dapat Ultimatum Pemerintah

Team VIVA »
Satria Permana
Foto :
  • Twitter/@Inter
Pemain Inter Milan di Giuseppe Meazza.

VIVA – AC Milan dan Inter Milan telah bersepakat untuk bekerja sama dalam stadion baru, pengganti San Siro. Namun, niatan mereka memancing reaksi keras dari pemerintah Milan.

Gubernur Milan, Beppe Sala, mengingatkan dua klub tersebut, San Siro saat ini masih dimiliki oleh pemerintah. Maka dari itu, pemerintah Milan masih memiliki kuasa terhadap stadion tersebut.

Baca Juga

Sala tak melarang Milan dan Inter membangun stadion baru Hanya saja, mereka harus mengikuti peraturan yang ditetapkan pemerintah.

"Pemerintah yang punya San Siro. Jika Milan dan Inter mau membangun stadion baru, saya cuma bisa bilang dua hal. Butuh waktu dan kami yang punya stadion itu (San Siro)," tegas Sala dilansir Sky Sports Italia.

Terpopuler

Sala menyatakan keberadaan San Siro saat ini sangat penting. Sebab, di 2026 mendatang, San Siro akan digunakan untuk menggelar upacara pembukaan Olimpiade Musim Dingin.

"Usai 2026, kami akan memutuskan masa depan San Siro, menyusul dibangunnya stadion baru. San Siro milik kami. Jadi, saya akan menjaganya hingga 2026. Saya akan mendengarkan kedua tim, tapi pemerintah yang memiliki stadion tersebut," ujar Sala.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Beredar Video Gonzalo Higuain Berkostum AC Milan
BOLA - sekitar 1 tahun lalu