Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 25 Juni 2019 | 10:19 WIB

Inginkan Arsenal, Winger Inter Milan Tolak Dijual ke China

Team VIVA »
Riki Ilham Rafles
Foto :
  • Twitter/@Inter
Winger Inter Milan, Ivan Perisic (tengah)

VIVA – Winger Inter Milan, Ivan Perisic, menolak untuk dijual ke klub China, Shanghai Shenhua. Meskipun, La Beneamata sudah rela kehilangan pemain Timnas Kroasia tersebut.

Dikutip dari Calciomercato, Inter rela melepas Perisic ke Shanghai Shenhua karena diimingi uang sebesar 25 juta euro (Rp402 miliar). Jumlah itu tergolong besar bagi pemain berusia 30 tahun.

Baca Juga

Upaya Shanghai Senhua merayu Inter rupanya mendapat penolakan dari sang pemain. Perisic lebih ingin pindah ke Arsenal ketimbang merantau ke China.

Kebetulan Arsenal sudah sejak lama menginginkan jasa Perisic. Manajer The Gunners, Unai Emery juga sedang mencoba untuk menyiapkan dana.

Terpopuler

Bukan tanpa sebab Emery harus berpikir bagaimana cara mendatangkan Perisic. Karena, dia terhalang dana minim guna membentuk skuat musim depan.

Keuntungan bagi Arsenal, Perisic rupanya juga menyimpan hasrat bermain di sana. Baginya cuma The Gunners labuhan yang tepat jika meninggalkan Inter.

Perisic bermain untuk Inter sejak 2015. Ketika itu dia didatangkan dari Wolfsburg dengan mahar 19 juta euro (Rp306 miliar).

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIVA Top3: Jokowi Diancam dan Bocah SD Hamili Siswi SMP
BERITA - sekitar 1 tahun lalu