Usai Gaet Godin, Inter Milan Kembali Dapatkan Pemain Anyar

Valentino Lazaro saat memperkuat Hertha Berlin.
Sumber :
  • twitter.com/OptaPaolo

VIVA – Inter Milan kembali mendapatkan amunisi anyar di bursa transfer musim panas ini. Setelah meresmikan eks bek Atletico Madrid, Diego Godin, La Beneamata mendapatkan pemain lainnya.

Kali ini, Inter mendapatkan Valentino Lazaro dari Hertha Berlin. Winger 23 tahun ini dibeli Inter dengan nilai transfer  €22 juta atau setara Rp350,417 miliar.

Lazaro mengikat kontrak dengan Inter hingga 30 Juni 2023. Pemain internasional Austria ini, juga sempat dikaitkan dengan Arsenal.

"Lazaro tahu cara untuk menang. Dia sering bermain di posisi sayap kanan. Tetapi, dia serba bisa dan bisa ditempatkan di posisi yang berbeda," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Inter.

"Sama seperti pemain hebat lain, dia berkembang di usia muda dengan banyak bermain di jalanan. Itu membuatnya memiliki skill dan taktik yang bagus," lanjut pernyataan tersebut.

Lazaro memperkuat Hertha Berlin sejak 2017, setelah lima musim bersama Red Bull Salzburg. Musim 2018/19 lalu, dia tampil dalam 31 pertandingan Bundesliga, dengan catatan tiga gol dan enam assist.

Kehadiran Lazaro membuktikan Inter sangat serius di bursa transfer kali ini. Dia menjadi pemain kedua yang digaet setelah Diego Godin. (asp)