Pindah ke Inter Milan, Diego Godin Tergiur Janji Jadi Juara

Diego Godin saat membela Atletico Madrid.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Diego Godin resmi diperkenalkan menjadi rekrutan anyar Inter Milan pada Senin 1 Juli 2019. Bek yang musim lalu membela Atletico Madrid ini, punya alasan kuat memilih La Beneamata sebagai labuhan terbaru.

Godin mengatakan, Inter merupakan salah satu tim terbaik di Eropa. Dengan bermain di sana, dia bisa terus bersaing di level tertinggi.

Godin berjanji akan memberikan seluruh kemampuan terbaik untuk Inter. Bukan cuma di dalam lapangan, dia pun siap menjadi yang terbaik di luar lapangan.

"Saya datang ke Inter untuk menjadi juara. Saya akan memberikan seluruh kemampuan, tubuh dan jiwa saya, baik di dalam atau luar lapangan," kata Godin saat berbicara kepada Inter TV.

"Tantangan dan pengalaman baru bagi saya. Inter adalah salah tim bagus dan penting di Eropa. Saya ingin bersaing di level tertinggi, sehingga bisa terus memberikan yang maksimal," tambahnya.

Pemain asal Uruguay itu juga memilih Inter dengan alasan target di musim ini. Manajemen berkata kepadanya, La Beneamata ingin mengembalikan kejayaan tim.

"Saya memilih Inter, karena mereka memiliki proyeksi ambisius. Mereka ingin kembali menjadi juara baik di Eropa maupun dunia," tutur Godin.

Datang ke Inter dengan status bebas transfer, bek berusia 33 tahun itu diberi gaji sebesar 6,7 juta euro (Rp107 miliar) per musimnya. (asp)