2 Gelandang Gaek Juventus jadi Korban Kedatangan Rabiot

Gelandang Juventus, Sami Khedira
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Juventus menjadi salah satu klub tersibuk pada bursa transfer musim panas ini. Bagaimana tidak, baru masuk awal Juli, sudah ada tiga pemain baru yang merapat ke Allianz Stadium.

Bahkan, dua di antaranya didapat dengan gratis atau bebas transfer. Mereka adalah Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Masuknya dua pemain tersebut jelas menambah deretan gelandang berkualitas milik Si Nyonya Tua. Dalam skuat musim lalu, Bianconeri sudah memiliki Sami Khedira, Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, Emre Can, juga Rodrigo Bentancur.

Bertambahnya dua pemain baru di lini tengah bakal membuat Juventus memiliki surplus di sektor gelandang. Dan rencananya, dua dari lima pemain tersebut bakal didepak demi memberi ruang pada Ramsey dan Rabiot.

Dikutip Tuttosport, dua gelandang senior, Khedira dan Matuidi, yang bakal masuk dalam daftar jual. Usia dan riwayat cedera jadi pertimbangan bagi Bianconeri untuk melego dua pemain yang saat ini usianya sudah mencapai 32 tahun.

Matuidi kabarnya diminati oleh Olympique Lyon. Sementara Khedira masih belum diketahui bakal bergabung ke mana musim depan.

Sebagai informasi, Khedira bergabung dengan Juventus pada 2015. Dia menjadi bagian dari empat dari delapan scudetto beruntun yang didapat Bianconeri. Sedangkan Matuidi baru datang dua musim setelah Khedira.