Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 4 Juli 2019 | 10:05 WIB

Inter Mulai Menyerah Kejar Penyerang MU

Team VIVA »
Muhammad Nurhendra Saputra
Foto :
  • Instagram/@romelulukaku
Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku

VIVA – Inter Milan dikabarkan menyerah mengejar penyerang Manchester United, Romelu Lukaku pada bursa musim panas ini. Hal itu dikatakan oleh agen Lukaku, Federico Pastorello. 

Dikutip dari Sportmole, pada bursa musim panas ini Lukaku sangat dikaitkan dengan Inter. MU pun dikabarkan siap menjual pemain internasional Belgia ini, setelah penampilan yang mengecewakan pada musim lalu. 

Baca Juga

Menurut Pastorello, Inter sebenarnya sudah berusaha sekuat tenaga untuk mendatangkan Lukaku. Tapi ketika ia bertemu dengan perwakilan Inter, Pastorello mengakui, jika kesapakatan masih belum bisa dilakukan. 

"Masih sebatas perbincangan. Saya sudah berbicara sengan Direktur Giuseppe Moratta untuk mengetahui seberapa besar klub sangat menginginkan Lukaku," kata Pastorello. 

Terpopuler

"Mereka akan mengambil keputusan, namun kami tidak bisa menunggu lama. Yang harus dijelaskan adalah jika Inter sangat menginginkan pemain tersebut, mereka harus bergerak. Inter sangat serius, namun mereka harus menyatakan sikap. Dan saat ini, masih terlalu rumit," tambahnya. 

Lukaku bergabung dengan MU pada 2017 lalu dari Everton. Di musim pertamanya ia mencetak 27 gol dalam 51 penampilan. 

Namun pada musim 2018/2019 pemain berusia 26 tahun ini hanya mencetak 15 gol di semua kompetisi yang diikuti oleh MU. Lukaku pun kehilangan tempat utama sebagai penyerang tengah, di mana Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih Marcus Rashford sebagai starter.

Sementara itu, pelatih Inter saat ini, Antonio Conte dikabarkan memang sudah menyukai Lukaku sejak ia menjadi manajer Chelsea.   

Topik Terkait
Saksikan Juga
Juventus Tumbangkan AC Milan 2-1 di San Siro
BOLA - lewat 3 tahun lalu