Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 4 Juli 2019 | 14:21 WIB

Juventus Tunjukkan Langkah Serius Gaet Icardi

Team VIVA »
Luzman Rifqi Karami
Foto :
  • Twitter/@Inter
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi

VIVA – Juventus benar-benar serius untuk menggaet Mauro Icardi dari Inter Milan. Bianconeri sudah menyiapkan tawaran menarik untuk pemain asal Argentina tersebut.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, the Corriere di Torino, Sport Mediaset, Rai Sport, Juve sudah menyiapkan gaji untuk Icardi, sebesar €8 juta atau setara Rp127,53 miliar per musim.

Baca Juga

Icardi telah menolak semua kemungkinan transfer, kecuali ke Juventus. Pelatih anyar Inter, Antonio Conte sudah terang-terangan menyebut Icardi tak masuk dalam rencananya.

Inter membutuhkan dana segar sebesar €70 juta atau Rp1,11 triliun untuk menggaet Romelu Lukaku dari Manchester United. Menjual Icardi bisa menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan dana segar.

Terpopuler

Situasi Icardi di Inter mulai tak nyaman sejak musim lalu. Itu membuat La Beneamata akan menjual sang pemain dengan harga sekitar €60 juta atau setara Rp956,56 miliar.

Pelatih anyar Juve, Maurizio Sarri, diketahui sudah menyukai Icardi sejak membesut Napoli. Dia menyebut Icardi sebagai bomber klasik.

Juve juga harus menjual pemain dulu untuk menggaet Icardi. Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain masuk dalam daftar jual.

Napoli juga sebenarnya meminati Icardi. Tapi, itu baru bisa terjadi jika mereka menjual pemain bintang, contohnya Lorenze Insigne. Sepertinya itu hal yang sulit terjadi.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Intip Cristiano Ronaldo Tiba di Markas Juventus!
BOLA - sekitar 1 tahun lalu