Tanggapan Inter Milan soal Rumor Lautaro Martinez ke Barcelona

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez, dikaitkan dengan Barcelona. Itu setelah pemain 21 tahun ini tampil cemerlang bersama Argentina di Copa America 2019.

Meski Argentina gagal melaju ke final, Martinez sukses menyumbangkan dua gol. Barca pun mengajukan tawaran sebesar €112 juta atau setara Rp1,78 triliun.

Terkait hal ini, Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, angkat bicara. Menurutnya, sampai saat ini belum ada tawaran apapun dari Blaugrana.

"Inter belum menerima tawaran apapun. Saya harap, Lautaro terus seperti ini. Bagi kami, dia adalah pemain penting dan kami ingin melihatnya dengan jersey kami," kata Zanetti dilansir Football Italia.

Inter menggaet Martinez dari klub Argentina, Racing Club, di musim 2018/19 lalu. Di musim perdananya bersama Inter, dia sukses mencetak 9 gol dari 35 pertandingan di semua kompetisi.

"Saya sangat senang karena dia tampil sangat baik di musim perdananya. Itu tidak mudah. Dia baru 21 tahun dan dia menunjukkan kepribadian bagus," ucap Zanetti.

Martinez masih akan berlaga bersama Argentina di Copa America 2019. Argentina berhadapan dengan Chile dalam duel perebutan posisi ketiga di Arena Corinthians, Minggu dini hari WIB, 7 Juli 2019. (one)