Operasi Senyap Juventus untuk Bajak Icardi dari Inter Milan

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/mauroicardi

VIVA – Juventus mulai bergerak untuk memburu Mauro Icardi. Kabarnya, mereka sudah melakukan pertemuan untuk merealisasikan transfer tersebut.

Icardi diketahui sudah tidak betah di Inter Milan. Dia punya hubungan buruk dengan manajemen klub dan diyakini pelatih anyar, Antonio Conte, tidak senang pula terhadap tabiat pemain asal Argentina itu.

Pihak Nerazzurri sudah mulai pasrah menyelesaikan masalah dengan Icardi. Terbaru, mereka mulai berpikir untuk melepas dengan harga lebih murah dari sebelumnya, 60 juta euro.

Tadinya Napoli yang siap memenuhi tuntutan tebusan Icardi dari Inter. Tapi rencana tersebut ditolak oleh sang pemain.

Situasi itu membuka kesempatan bagi Juventus yang sudah dari lama kepincut dengan penyerang tersebut. Laporan Football Italia, diam-diam direktur Juventus, Fabio Paratici, terbang ke Ibiza untuk bertemu Icardi serta agennya, Wanda Nara, yang tengah berlibur.

Di sana mereka menggelar negosiasi. Tampaknya Icardi tertarik dengan ide bermain di Juventus. Tapi dari Bianconeri meminta agar pemain jebolan akademi Barcelona itu sedikit bersabar karena ada urusan yang harus diselesaikan sebelum meminangnya.

Desas-desusnya, Juventus mau menebus Icardi dengan uang hasil penjualan dua bomber mereka, Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic. (luz)