Juventus Siap Tikung Inter Milan dalam Perburuan Lukaku

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :

VIVA – Raksasa Serie A, Juventus bakal memanfaatkan saga transfer Inter Milan dengan Romelu Lukaku yang tak berujung. Inter dikabarkan mulai menyerah mengejar penyerang Manchester United itu.

Pasalnya, Inter kekurangan dana untuk menebus Lukaku senilai £71 juta (setara Rp1.2 triliun). Satu-satunya cara Inter untuk mendapatkan dana tambahan adalah dengan menjual Mauro Icardi. Tentu sulit bagi Inter untuk memutuskan menjual Icardi. Pasalnya, sejauh ini, penyerang asal Argentina itu menjadi tumpuan untuk mencetak gol. 

Nah, Juventus pun memanfaatkan situasi ini. Sky Sport Italia melaporkan Juventus diam-diam juga ingin mendatangkan Lukaku ke Turin dan bersiap melakukan pendekatan dengan MU membahas transfer pemain asal Belgia itu.

Sementara itu, Lukaku sendiri senang didekati Juventus. Pasalnya, ia sudah berminat bergabung ke Bianconeri pasca Cristiano Ronaldo datang musim lalu. Juventus telah bergerak cepat dalam bursa transfer musim panas awal musim 2019-2020. Sejauh ini, Si Nyonya Tua tulah mendatangkan Adrien Rabiot, Gianluigi Buffon, dan Aaron Ramsey.

Lukaku belakangan ini memang santer dikabarkan bakal meninggalkan Old Trafford. Dia gagal mendapatkan tempat utama di skuat Setan Merah. Lukaku bergabung dengan MU pada 2017 lalu dari Everton. Di musim pertamanya ia mencetak 27 gol dalam 51 penampilan. 

Namun pada musim 2018/2019 pemain berusia 26 tahun ini hanya mencetak 15 gol di semua kompetisi yang diikuti oleh MU. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih Marcus Rashford sebagai starter ketimbang dirinya,