Isu Icardi Dibidik Juventus, Inter Siap Negosiasi

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/mauroicardi

VIVA – Inter Milan sudah tidak malu-malu lagi membeberkan kalau mereka siap melego Mauro Icardi. Bahkan mereka mengaku siap duduk bareng melakukan negosiasi dengan siapa pun, termasuk sang musuh abadi, Juventus.

Sebelumnya isu ketertarikan Juventus kepada Icardi sudah tersebar. Direktur mereka, Fabio Paratici dikabarkan bertemu dengan agen sang pemain di Ibiza beberapa waktu lalu.

Direktur Inter, Beppe Marotta mengaku sudah mendengar perihal itu. Namun dia hanya menanggapi dengan santai, karena memang sejatinya Nerazzurri mau melepas pemain asal Argentina itu.

"Saya mendengarnya. Namun tidak ada hal konkret yang harus dikatakan. Kami siap melakukan negosiasi dengan siapa pun yang mau membeli Icardi dengan nilai sesuai," kata Marotta.

Buat Inter, mereka sendiri sedang menyusun rencana mendatangkan penyerang sebagai pengganti Icardi. Dua nama yang diakui menjadi target utama adalah Romelu Lukaku dan Edin Dzeko.

"Dzeko dan Lukaku mereka adalah dua pemain yang sangat menarik dengan karakter berbeda. Mereka adalah dua target kami dan saya tidak bisa menyangkal," tegas Marotta dikutip Goal.

Dua pemain tersebut saat ini masih membela AS Roma dan Manchester United. Inter sudah mengajukan tawaran untuk Dzeko dan Lukaku, namun belum ada yang diterima oleh pemilik masing-masing.