Sarri Setuju Lepas Joao Cancelo, ke ManCity?

Joao Cancelo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri, siap merelakan Joao Cancelo pada bursa transfer musim panas ini. Padahal, Cancelo baru bergabung dengan Juventus pada awal musim 2018/19.

Sarri dikabarkan telah merelakan Cancelo itu pergi. Dan, Juventus ternyata tidak membutuhkan waktu lama untuk menemukan calon pembeli Cancelo.

Melansir Mirror,  Manchester City berniat mendatangkan Cancelo. Meski, ManCity saat ini masih memiliki Kyle Walker dan Danilo di posisi bek kanan, tetapi penampilan keduanya belum memuaskan.

Gaya bermainnya yang agresif saat bermain dengan atau tanpa bola, menarik tim pemandu bakat dari The Citizens untuk merekrutnya jelang musim baru bergulir.

Terlebih, Sarri tidak suka dengan karakter Cancelo. Mantan pelatih Napoli itu, tidak menyukai  tipebek sayap seperti Cancelo, karena bek asal Portugal itu kurang prima ketika tampil di posisi lain.

Bek kanan 25 tahun itu dibeli Juventus dari Valencia, dengan mahar 40 juta euro atau Rp633 miliar.Semusim bersama Si Nyonya Tua, Cancelo menyumbangkan satu gol dan lima assist dari 34 penampilan di seluruh kompetisi.

Selain itu, ia turut berkontribusi membawa Juventus meraih scudetto dan Piala Super Italia. Pun, Cancelo tampil impresif bersama Tim Nasional Portugal dengan menjuarai UEFA Nations League untuk pertama kalinya.