Ronaldo Larang Juventus Datangkan Bintang dari Madrid

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram/@cristiano

VIVA – Meski sudah diperkuat megabintang sekelas Cristiano Ronaldo, Juventus masih belum bisa merealisasikan ambisinya kembali merengkuh gelar juara Liga Champions. Armada I Bianconeri dianggap harus mendatangkan pemain yang pernah jadi tandem Ronaldo di klub lamanya, Real Madrid.

Sosok pemain tersebut adalah Isco. Gelandang lincah berpaspor Spanyol itu dinilai bisa memanjakan Ronaldo andai sama-sama bermain di Juventus. Seperti yang diketahui, Juventus kerap jadi korban keganasan Ronaldo di Liga Champions, saat masih berseragam Madrid. 

Saat itu, Isco juga punya peran penting saat membawa Los Blancos meraih hattrick gelar paling prestisius di Benua Biru. Oleh sebab itu, gelandang bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu jadi salah satu incaran Juventus di bursa transfer musim panas 2019.

Akan tetapi, ternyata Ronaldo tak sepakat jika Juventus harus memboyong pemain bintang dari Madrid. Kabar ini dilaporkan oleh media Spanyol, Diario Gol. Dalam laporannya, Diario Gol menyebut bahwa Ronaldo menganggap gaya bermain Isco tak cocok untuk Juventus.

Selain Isco, Juventus juga pernah dikaitkan dengan beberapa pemain Madrid lainnya. Sebut saja Marco Asensio, Lucas Vazquez, Casemiro, serta Marcelo.

Sejauh ini, Juventus sudah mendatangkan lima pemain baru. Kelima pemain anyar Juventus yakni Aaron Ramsey, Luca Pellegrini, Adrien Rabiot, Gianluigi Buffon, dan Merih Demiral. Kemungkinan besar Juventus masih akan mendatangkan beberapa pemain lagi hingga bursa transfer musim panas 2019 ditutup Agustus mendatang.