Inter Ajukan 3 Cicilan untuk Beli Lukaku dari MU

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • Independent

VIVA – Inter Milan telah mengajukan penawaran untuk membeli penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Penawaran La Beneamata mencapai €70 juta atau setara Rp1,11 triliun.

Dilansir Sky Sport Italia, Inter tak langsung membayar kontan uang pembelian Lukaku. Mereka akan meminjam Lukaku terlebih dahulu selama dua musim, dengan kewajiban membeli di musim selanjutnya.

Nerazzurri akan membeli Lukaku dengan tiga kali cicilan. Yang pertama, €10 juta pada 2019 ini, disusul €30 juta pada 2020. Dan sisanya, €30 juta pada 2021.

Direktur Inter, Piero Ausilio sudah terbang ke London. Dia akan menggelar negosiasi dengan MU demi menggaet Lukaku.

Sampai sekarang, belum diketahui apakah MU akan menerima tawaran Inter tersebut. Atau mungkin Setan Merah akan meminta bayaran yang lebih besar.

Lukaku sendiri sudah menunjukkan minat bergabung dengan Inter. Pemain 26 tahun ini tertarik dengan proyek Inter di bawah pelatih Antonio Conte.

Diharapkan, proses transfer Lukaku sudah rampung sebelum Inter menghadapi MU di ajang International Champions Cup di Singapura, 20 Juli 2019. Dengan demikian, Lukaku bisa melawan MU dengan seragam Inter.