Napoli dan Real Madrid Sama-sama Keras Kepala soal James Rodriguez

James Rodriguez.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Masa depan James Rodriguez masih tidak jelas. Sebabnya, Napoli dan Real Madrid belum menemui kata sepakat perihal sistem pembayaran transfer pemain Timnas Kolombia tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir, Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli sudah berada di Madrid. Dia berupaya untuk melakukan negosiasi lebih intens.

(Baca juga: Ancelotti Tunggu Kedatangan James Rodriguez di Napoli)

Madrid ingin agar pembayaran transfer James sebesar 42 juta euro (Rp665 miliar) dibayarkan lunas. Akan tetapi, Napoli bersikukuh pula membayarnya secara mencicil.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis angkat bicara soal mandeknya proses transfer ini. Dia mengkritik sikap keras kepala Presiden Madrid, Florentino Perez.

"Masalah James adalah kami melakukan kesepakatan dengan Real Madrid. Kami tangguh, tidak mau tunduk dengan permintaan Florentino Perez," kata De Laurentiis, dikutip dari Marca.

(Baca juga: Ancelotti Bisa Rusak Misi MU Boyong James Rodriguez)

Melihat sikap Madrid itu, De Laurentiis tak ingin terbawa nafsu untuk mendatangkan James. Apalagi kondisi tim yang sudah bagus di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

"Kami tidak terburu-buru karena tim saat ini sudah kuat. Kami ingin membeli, tapi kami tidak ingin melakukan kesalahan," tuturnya.