Langkah Berat AC Milan untuk Dapatkan Bek Liverpool

Dejan Lovren
Sumber :

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, telah membuat situasi AC Milan semakin sulit untuk mendatangkan bek Dejan Lovren. Sebab, Klopp masih belum rela untuk melepas Lovren pada bursa transfer musim panas ini.

Lovren sudah menjadi pilar penting bagi Liverpool sejak didatangkan dari Southampton pada 2014 silam. Meskipun, Lovren terkadang gagal menembus skuat utama.

Namun, Klopp sangat mengagumi permainannya di lini belakang. Dan, hal tersebut menjadi salah satu alasan terbesar mengapa Klopp ingin mempertahankannya di Anfield selama apapun.

Melansir Calciomercato, hal tersebut merupakan satu-satunya langkah berat bagi Rossoneri untuk membajak Lovren. Padahal, Milan telah menaruh minat yang cukup kuat untuk memboyongnya ke Serie A.

Kendati demikian, AC Milan tampaknya tidak akan menyerah begitu saja. Mereka dikabarkan siap melakukan upaya terbaik demi mendatangkan Lovren.

Sayangnya, Liverpool pun tidak tinggal diam dan mematoknya dengan banderol 25 juta poundsterling atau setara Rp460 miliar, dan juara Liga Champions tersebut tidak akan menerima tawaran kurang dari nominal tersebut.

Kini, semua keputusan tersebut ada di tangan direksi Rossoneri, yang bakal berupaya mencapai kesepatakan untuk mendaratkan bek Timnas Kroasia tersebut. Namun, The Reds dikabarkan tak akan memberikan diskon sama sekali pada Milan.

AC Milan saat ini memang tengah berupaya memperkuat skuat mereka di bawah asuhan pelatih anyar Marco Giampaolo selepas mereka gagal menembus empat besar Serie A musim lalu.