Neymar Buka Peluang Gabung ke Juventus

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Instagram/@neymarjr

VIVA – Isu transfer Neymar Jr kian panas. Setelah sempat diisukan bakal kembali ke Barcelona, bintang PSG itu juga buka peluang ke Juventus.

Dilansir Football Italia, Rabu 17 Juli 2019, Neymar disinyalir nyaris mustahil kembali ke Barcelona. Sebab hingga kini Barcelona belum mengajukan penawaran.

Itu sebabnya, pemain asal Brasil tersebut kabarnya mulai mempertimbangkan pindah ke Real Madrid, Bayern Munich, Manchester United atau Juventus.

Juventus yang sedang bangkit dengan merekrut sejumlah bintang ternama, diyakini bakal menggoda pemain berusia 27 tahun itu hijrah ke Turin.

Setelah mendatangkan Cristiano Ronaldo di musim lalu, Juventus selanjutnya merekrut Matthijs de Ligt, Adrien Rabiot, dan Aaron Ramsey.

Namun, peluang Neymar gabung ke Juve dianggap akan sulit terwujud. Sebab Juventus bakal kesulitan menyetujui harga mahal Neymar.

Neymar menjadi pemain termahal di dunia ketika ia bergabung ke PSG dari Barcelona pada musim panas 2017 dengan harga €222 juta.

Bersama PSG, Neymar telah mencetak 51 gol dalam 58 pertandingan. Dia juga membantu PSG memenangkan dua gelar juara Ligue 1.

Tapi di saat yang sama, Neymar tidak terlalu punya kontribusi besar karena sejumlah cedera yang kerap membekapnya.