Ayah Neymar Segera Bertemu Direktur Juventus

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • talkSPORT

VIVA – Isu transfer Neymar semakin panas. Terbaru, bintang asal Brasil tersebut diisukan tertarik bergabung dengan Juventus.

Tadinya Neymar hanya erat dikaitkan dengan Barcelona. Sebelumnya dia juga sudah menyatakan ingin hengkang dari PSG. Hal tersebut dikonfirmasi oleh pelatih Les Parisiens, Thomas Tuchel.

Namun mandeknya pergerakan Barcelona untuk menggaet Neymar malah memunculkan spekulasi baru. Penyerang 27 tahun itu beralih ingin hijrah ke Juventus saja.

Menurut Rai Sports, rumor Neymar bakal ke Juventus bukan isapan jempol. Sebab ayah Neymar, saat ini sudah mengatur pertemuan dengan direktur Si Nyonya Tua, Fabio Paratici.

Neymar Senior akan terbang ke Turin dalam waktu dekat. Cuma belum diketahui tanggal pastinya serta pokok pembahasan yang akan dilakukan.

Sejauh ini Juventus cukup aktif melakukan belanja pemain. Tercatat, sudah empat pemain digaet, belum termasuk Matthijs De Ligt yang sudah melakukan tes medis.

Melihat situasi itu, memang agak sulit tampaknya Juventus menggaet Neymar yang pasti dihargai sangat mahal oleh PSG. Cuma peluang tetap ada, apabila sang pemain memang ngotot ingin berkostum Bianconeri.