Jurus Maut Napoli Rayu Icardi Hengkang dari Inter

Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli, dikabarkan sudah bertemu dengan Wanda Nara, istri dari striker Inter Milan, Mauro Icardo. Maksud pertemuan itu adalah menyampaikan tawaran menggiurkan jika pemain berpaspor Argentina itu mau hengkang ke San Paolo. 

Napoli bersedia memberikan gaji untuk Icardi sebesar €9 juta atau sekitar Rp143,9 miliar per musim. Angka itu belum termasuk tambahan bonus performa senilai €2 juta atau sekitar Rp 31,9 miliar. Selain itu, dikutip Sempre Inter, Napoli menjanjikan posisi utama untuk menarik perhatian sang pemain.

Napoli berani habis-habisan merayu Icardi karena takut kembali kalah bersaing dengan Juventus. Apalagi, Si Nyonya Tua baru saja mendapatkan tambahan kekuatan setelah resmi merekrut bek muda Belanda, Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam.

Kesempatan untuk Napoli mendapatkan Icardi diprediksi terbuka lebar. Apalagi, pemain 26 tahun itu sudah lama masuk daftar jual Inter Milan. Pun, Icardi tak masuk dalam strategi allenatore anyar Nerazzurri, Antonio Conte.

Pesaing terdekat Napoli untuk mendapatkan Icardi adalah Juventus. Namun, mereka sedikit lebih diunggulkan karena Juve hingga saat ini belum melakukan penawaran. 

Alasan lainnya yang menguatkan Napoli bakal mendapatkan Icardi adalah pernyataan Inter sebelumnya. Mereka lebih mau melepas Icardi ke Napoli daripada merelakannya berlabuh ke Juventus.

Keresahan Inter sama dengan Napoli, mereka takut Juventus semakin ganas dan menambah rentetan kedigdayaannya di Serie A.